Kamis, 25 Agustus 2016

tips trik unik pati

mxmnc-300x109Dalam hal untuk mengenalkan pembangunan ilmu pengetahuan dan ilmu teknologi, maka untuk itu setiap mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Malang akan mengikuti Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI) 2016. Pelatihan ini kurang lebih dilaksanakan selama satu pekan. Di pelatihan PATI sangat menunjang proses belajar juga ada banyak referensi ilmu yang lebih baru dan banyak sekali. Dari dasar ilmu teknologi sampai pengenalan fasilitas-fasilitas layanan teknologi informasi yang disediakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang.
Materi yang disampaikan dalam Tips dan Trik/Tutorial dari aplikasi Internet (Aplinet) di antaranya meliputi :
1. Internet
2. Browsing
3. Layanan teknologi informasi di UMM
4. Email
5. Blog
6. E-Learning, dll
Selain diberikan materi Tips dan Trik tentang Aplinet ini kita juga akan diberikan tugas berupa Evaluasi dari apa yang diberikan saat pembelajaran mengerti dan dapat diaplikasikan ketika ada tugas dari dosen maupun yang lainnya. Dalam Aplinet ini kita dibimbing oleh kakak/instruktur.
Trik agar lancar mengerjakan tugas PATI :
Yang pertama datang tepat waktu agar tidak ketinggalan materi yang dijelaskan dan mengikuti tata tertib selama mengikuti pati.
Jangan malu bertanya kepada pembimbing jika kita tidak tahu.
Yang harus kamu perhatikan sebelum mengerjakan soal evaluasi 1,2, dan 3 yaitu koneksi internet yang kita gunakan harus stabil. Jangan sampai jaringannya lemot atau putus-putus karena waktu untuk mengerjakan soal evaluasi akan terbuang sia-sia.
Tetap Semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar